Tips Agar Padi Cepat Menguning

Tips Agar Padi Cepat Menguning

TIPS AGAR PADI CEPAT MENGUNINGBila ingin oke dalam hasil yang cepat, gunakanlah pupuk Alami yang nyata, berikut cerita teknology organik murni yang ramah lingkungan yang tidak hanya menyuburkan tanah dan tanaman tapi juga dapat meningkatkan produksi dalam hasil akhir panennya.

Dan membuat padi lebih banyak anakan , lebih kuat dan tahan terhadap virus atau hama penyakit yang dapat timbul kapan saja tanpa bisa di prediksi sekalipun. Serta lebih kuat terhadap kekeringan , tidak mudah rebah, lebih cepat panen yang pastinya lebih berisi dan berbobot dan menguning dengan hasil efisiensi.

Saat padi telah matang susu, aplikasikanlah POC karena ini telah terbukti dapat meningkatkan padi mencapai 20% karena sebab kemungkinan semua malai akan terisi dengan penuh jika tata cara penyemprotannya dengan teknik yan benar dan tepat.
Saran kami bila ingin oke gunakan pupuk alami yang nyata.

Selain lebih cepat dalam hasil akhir panen efek dari pemakaian pupuk organik ini pun padi lebih tinggi dan kekar serta lebih segar daun hijaunya, akan menjadi lebih kuat dengan terpaan angin yang dimana tidak dapat roboh dengan mudah apalagi untuk diserang hama.

Tidak hanya itu tentunya ternyata pun saat padi keluar juga akan terlihat bening hasil gabahnya yang beitu pun juga dengan beras serta nasi yang dimasak lebih putih bersih alami dan tentunya lebih sehat dikarenakan pupuk organik terbuat dari 100% organik alami murni aman serta ramah lingkuangan.

Tanah yang dipakai dan serta dibudidayakan secara konsisten atau terus – menerus cenederung akan kekurangan unsur hara nya ditanaman, dan oleh karena itu sangat diperlukan penambahan unsur hara yang berasal dari pupuk organik maupun anorganik akan sangat diperlukan.

 

Pemilihan Pupuk Organik

Tips padi cepat menguning

Agar lebih efektif dan efisien penggunaan pupuk yang disarankan untuk kebutuhan hara dalam tanah. Kebutuhan N tanaman dapat diketahui dengan mengukur kehijauan warna daun padi. Bagian warna daun ( BWD )Untuk unsur pupuk yang kami sarankan adalah pupuk mikroba dan anda bisa pesan pupuk mikroba yang sudah terjamin mutu dan kualitasnya.

Silahkan kontak kami, untuk konsultasi dan tanya jawab lebih jauh : 0819 – 2939 – 2929 Dan hasil panennya itu setiap karung mencapai bobot 52 kg atau 54 kg sedangakan bila tanpa teknologi pupuk organik itu satu karung hanya mencapai 46 sampai dengan 49 kg.

Kebutuhan unsur hara di setiap tanaman sangat dibutuhkan utamanya tanaman padi bisa diibaratkan dengan kebutuhan nutrisi lengkap pada manusia. Jika manusia pun membutuhkan karbohidrat, mineral, vitamin, protein, dan kalsium dalam hal untuk menjaga kebugaran tubuh, maka padi pun juga sama demikiannya.

Selama masa pertumbuhan padi setidaknya mebutuhkkan paling sedikit 13 unsur hara yang esensial selai unsur hara yang makro primer yaitu berupa : N – P – K dengan tambahan massa makro sekunder berupa Ca, Mg, dan juga S beserta hara makro yang terdiri Fe, Mn, Mo, B, Cu, Zn, dan juga Ci.

Bayangkan Bahkan setiap hari saja manusia membutuhkan nutrisi yang lengkap untuk dapat beeraktifitas dengan optimal, setiap harinya dan apalagi ketika ibu yang sedang hamil, tubuh tentunya sangat membutuhkan nutrisi yang lebih banyak untuk dapat menjaga kesehatan dan kelestarian janinnya dengan meng-optimalkan pertumbuhan janinnya yang berada di dalam kandungannya.

Begitupula dengan padi sama halnya .. tidak ada bedanya karena hasil akhir yang diharapkan adalah malai bukan? Yang panjang bahkan terisi penuh, montok sehingga kualitas dan kuantitas panen yang meningkat serta berbobot.Maka dari itu optimalkan hasil anda dengan pupuk organik mikroba yang terjamin berkualitas dan bergaransi jika hasilnya pun tidak sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *