Jual Pupuk Organik Di Yogyakarta

Jual Pupuk Organik Di Yogyakarta

Jual Pupuk Organik Di Yogyakarta Pupuk organik adalah pupuk yang berasal dari hewan atau tanaman setelah melakukan beberapa proses rekayasa pembuatan. Pupuk organik memiliki jenis varian yang berbeda-beda. Dewasa ini, perkembangan pupuk organik berkembang dengan pesat, hal ini berawal dari pemakaian pupuk kimia yang berlebihan sehingga merusak berbagai tanaman. Melihat pupuk organik yang berasal dari kotoran hewan dan tanaman tentu tidak memiliki efek samping seperti halnya pupuk kimia.

Kesadaran masyarakat akan keberadaan pupuk organik serta menggunakannya untuk tanaman mereka mengakibatkan peningkatan yang signifikan. Maka tidak sedikit orang-orang yang akhirnya terjun dalam usaha pembuatan maupun penjualan pupuk organik tersebut. Dalam tulisan ini ada baiknya saya menjelaskan jenis-jenis pupuk organik itu sendiri agar lebih mudah bagi bapak ibu untuk mengenalinya.

Jenis-Jenis Pupuk Organik

jual pupuk organik di yogyakarta1. Pupuk Hijau

Adalah pupuk yang berasal dari tanaman hijau baik dari tanaman yang sudah dipanen maupun tanaman yang memang sengaja di tanam kemudian di ambil hijaunya. Tanaman yang biasanya di gunakan untuk tanaman hijau adalah jenis kacang-kacangan. Tanaman ini dipilih karena mengandung kandungan hara khususnya nitrogen yang tinggi sehingga mudah terurai dalam tanah.

2. Pupuk Kandang

Pupuk kandang berasal dari kotaran hewan seperti unggas, sapi, dan kambing. Biasanya pupuk ini sering digunakan sebagai pupuk dasar bagi tanaman. Disamping itu juga ketersediaanya cukup mudah untuk di cari. Oleh karena itu pupuk kandang termasuk pupuk organik yang tidak pernah habis ketersediaannya.

Bagi para peternak ini menjadi salah satu peluang juga disamping usaha ternaknya dia juga bisa membuat pupuk berkualitas tinggi dari kotoran-kotoran ternaknya. Saat ini pupuk kambing hampir sudah di gunakan di seluruh indonesai. Khususnya bagi pelaku usaha tanaman sayur-sayuran serta tanaman ringan lainnya. Karena pupuk ini sangat bagus untuk tanaman sayur di bandingkan pupuk yang memiliki kimia.

3. Pupuk Kompos

Pupuk kompos di hasilkan dari pelapukan bahan organik dengan menggunakan alat biologis dengan bantuan organisme pengurai.

4. Pupuk Hayati Organik

Pupuk hayati organik terdiri dari organisme hidup yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesuburan tanah dan menghasilkan nutrisi penting bagi tanaman. Biasanya pupuk ini lebih sering digunakan oleh masyakarat pertanian seperti sawah, sayuran, kacang dan lain-lain. Selain untuk meningkatkan kesuburan tanah juga bisa menghasilkan nutrsi yang bagus bagi tanaman itu sendiri.

Setelah mengetahui jenis-jenis dari pupuk organik langkah selanjutnya adalah memahami apa saja manfaat dari pupuk tersebut. Berikut beberapa manfaat dari pupuk organik.

Manfaat pupuk Organik

1. Meningkatkan Produktivitas Tahan Pertanian

Karena kandungan hara yang terdapat dalam pupuk ini otomatis akan membantu untuk peyuburan tanah. Serta akan lebih mudah untuk mengolah tanah tersebut sesuai apa yang ingin kita tanam. Biasanya kita bingung untuk menanam suatu tanaman itu karena faktor tanahnya yang kurang subur. Tanah yang subur akan lebih mudah untuk ditanami jenis tanaman apapun.

2. Harga Pupuk Organik Lebih Murah

Sehingga bisa menghemat lebih banyak dibanding jika harus membeli pupuk kimia. Serta pupuk kandang mengandung unsur mikro yang lebih lengkap dibandingkan dengan pupuk kimia.
3. Mampu Menjaga Kelembapan Tanah sehingga akan mengurangi tekanan atau tegangan struktur tanah pada tanaman. Mampu mencegah erosi lapisan tanah serta merawat tingkat kesuburan tanah.

Maka bagi anda yang memiliki tanaman ringan seperti padi, sayuran dan lain-lain pupuk organik menjadi punyak yang sangat cocok untuk membantu menjaga kesuburan tanah serta hasil yang lebih memuaskan di samping itu lebih terhindar dari bahan-bahan kimia.

TENTANG KAMI

jual pupuk organik di yogyakarta (2)

Perusahaan kami bergerak dalam pensuplaian pupuk organik keseluruh indonesia. Perusahaan kami berlokasi di pusat kota yogyakarta. Bagi anda yang ingin berkonsultasi mengenai pupuk organik yang anda butuhnya bisa langsung datang ke kantor kami.

dan bagi anda yan berada di luar kota bisa menghubungi kami via tlpn dan sebagainya. Untuk pemesanan kami melayani pengiriman barang kesuluruh indonesia. Baik jawa, sumatera, kalimantan, dan lain-lain.

Berikut penawaran yang kami berikan sehingga bisa menjadi pertimbangan bapak ibu semuanya.
1. Pupuk Terjamin
Kami memberikan jaminan atas pupuk yang kami perjual belikan. Jaminan legalitas serta jaminan kualitas. Pupuk yang kami jual telah terbukti kualitasnya dari beberapa tahun yang lalu hingga sekarang. Sehingga kami bisa menjamin keaslian dan kualitasnya.
2. Harga Yang Terjangkau
Pupuk organik yang kami sediakan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan pupuk lain. Sehingga bisa menghemat prekonomian anda.
3. Menyediakan Berbagai Jenis Pupuk Organik

Di samping empat jenis pupuk yang telah kami jelaskan di atas masih banyak jenis pupuk organik lainnya yang kami sediakan sehingga anda bisa memilih pupuk organik seperti apa yang dibutuhkan tanaman anda. untuk pemesanan bisa dikirim melalui angkutan laut jika yang memesan dari luar kota, sumatera misalnya. Masa zaminan pengiriman yang kami berikan 1 minggu maksimal 10 hari barang akan sampai di tempat anda.

Untuk info lebih lengkap silahkan kontak kami di bawah ini .
Tlpn : 0819-2939-2929

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *