Jual Pupuk Organik Cair Murah

Jual Pupuk Organik Cair Murah

jual pupuk organik cair  murah pupuk organik cair memiliki manfaat yang besar jika di bandingkan dengan pupuk lainnya. Seperti membantu menyuburkan tanah, memperbaiki kualitas produktivitas semua jenis tanaman. Pupuk nasa misalnya, salah satu pupuk organik cair yang bisa menjadi referensi bagi anda untuk kebun tanaman anda. pupuk nasa adalah salah satu dari sekian banyak produk yang di hasilkan oleh PT Nasa Nusantara. Dalam artikel ini saya akan menyajikan beberapa hal-hal penting yang bisa membantu peningkatan hasil panen kela sawit anda.

Jenis-Jenis Pupuk Organik Cair

jual pupuk organik cair murah

1. Pupuk hijau

Pupuk hijau berasal dari pelapukan tanaman, baik tanaman sisa panen maupun tanaman yang sengaja ditanam untuk diambil hijauannya. Tanaman yang biasa digunakan untuk pupuk hijau di antaranya dari jenis leguminosa (kacang-kacangan) dan tanaman air (azola). Jenis tanaman ini dipilih karena memiliki kandungan hara, khususnya nitrogen yang tinggi serta cepat terurai dalam tanah. di saat-saat tertentu, tanaman pagar dipangkas untuk diambil hijauannya.

Hijauan dari tanaman leguminosa bisa langsung diaplikasikan pada tanah sebagai pupuk. Sementara itu, di lahan sawah para petani biasa menggunakan azola sebagai pupuk hijau.
Azola merupakan tanaman pakis air yang banyak tumbuh secara liar di sawah. Tanaman ini hidup di lahan yang banyak mengandung air. Azola bisa langsung digunakan sebagai pupuk dengan cara dibenamkan ke dalam tanah pada saat pengolahan lahan.

2. Pupuk kandang

Pupuk kandang berasal dari kotoran hewan seperti unggas, sapi, kerbau, dan kambing. Pupuk kandang banyak dipakai sebagai pupuk dasar tanaman karena ketersediaannya yang melimpah dan proses pembuatannya gampang. pupuk kandang tidak memerlukan proses pembuatan yang panjang seperti kompos. Kotoran hewan cukup didiamkan sampai keadaannya kering dan matang sebelum diaplikasikan ke lahan.

3. Pupuk kompos

Pupuk kompos dihasilkan dari pelapukan bahan organik melalui proses biologis dengan bantuan organisme pengurai. Organisme pengurai atau dekomposer bisa berupa mikroorganisme ataupun makroorganisme. Mikroorganisme dekomposer bisa berupa bakteri, jamur, atau kapang. Sementara, makroorganisme dekomposer yang paling populer adalah cacing tanah.

dewasa ini teknologi pengomposan sudah berkembang pesat. Berbagai varian dekomposer beserta metode pembuatannya banyak ditemukan. Dengan begitu, pupuk kompos yang dihasilkan banyak ragamnya, misalnya pupuk bokashi, vermikompos, pupuk organik cair, dan pupuk organik tablet.

4. Pupuk hayati organik

Pupuk hayati terdiri atas organisme hidup yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesuburan tanah dan menghasilkan nutrisi penting bagi tanaman. Dalam Peraturan Menteri Pertanian, pupuk hayati tidak digolongkan sebagai pupuk organik, tetapi sebagai pembenah tanah. Namun, dalam penerapannya di lapangan, seringkali dianggap sebagai pupuk organik.

pupuk hayati secara alami menyediakan nutrisi melalui proses gradual dengan cara memfikasi unsur N dari atmosfer, melarutkan fosfor, dan mensintesis zat-zat lain yang dibutuhkan tanaman. Jadi, dengan pupuk hayati siklus penyuburan tanah akan berlangsung terus-menerus dan berkelanjutan.

Manfaat Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit

jual pupuk organik cair murah (2)1. Meningkatkan Jumlah Buah Lebih banyak

pupuk khusus buah yang dia buat dari bahan alami pilihan yang di jamin ketersediaanya dan di proses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses ruvalitas tinggkat 3 sehingga langsung dapat di manfaatkan oleh jaringan tanaman.

manfaat Power Nutrition antaranya: Power Nutrition merupakan pupuk khusus buah yang mamapu memperbanyak buah kakao, mengurangi kerontkan bunga dan bakal buah, meningkatkan prodktifitas buah dan mampu mengurangi kebutuhan NPK.

Supernasa Granule merupakan pupuk organik modern ang berbentuk butiran/ granule berkualitas tinggi kandungan lengkap praktis dan ekonomis.Supernasa granule mempunyai kemasan 10kg/zak, dosis untuk pemupukan tanaman kakao hanya 5zak atau 50kg perhekar.

Manfaat Organik Cair Untuk Semua Tanaman

1. Meningkatkan kesuburan tanaman.
2. Memperbaiki dan meningkatkan kualitas kandungan organik di dalam tanah, sehingga tanah atau lahan pertanian menjadi lebih remah, gembur dan tidak liat bahkan keras.
3. Menjaga ketersediaan unsur hara di dalam tanah.
4. Mengurangi polusi dan dampak sampah di lingkungan.
5. Keuntungan penggunaan pupuk organik cair :
6. Praktis dalam aplikasinya di lapangan.

Tidak ada efek negatif yang diakibatkan, baik bagi pengguna maupun bagi tanaman dan hewan ternak. hasil panen lebih sehat untuk dikonsumsi dan lebih tahan lama dalam penyimpanan secara alami. mengingat pentingnya peran pupuk organik cair bagi peningkatan produktivitas hasil panen, maka sebaiknya segera dilakukan. Anda akan melihat perbedaan hasil dari apa yang telah diaplikasikan.

Tanaman menjadi lebih segar, pertumbuhan menjadi lebih singkat, dan daya tahan tanaman terhadap serangan hama penyakit meningkat. Salah satu pupuk organik cair yang banyak direkomendasikan untuk digunakan di kalangan petani adalah Pupuk Organik Cair Nasa produksi PT. Natural Nusantara. Pupuk Organik Cair atau biasa disingkat POC NASA ini dibuat dari berbagai bahan alami 100%. Diolah dengan menggunakan teknologi tinggi serta diperkaya dengan unsur-unsur yang sangat dibutuhkan oleh tanaman.

Tak heran apabila tanaman yang diaplikasi dengan Pupuk Organik Cair Nasa ini hasilnya sangat luar biasa.
Pupuk Organik Cair NASA sangat efektif digunakan pada berbagai jenis tanaman, baik tanaman pangan, tanaman hortikultura, tanaman palawija, tanaman buah bahkan tanaman keras tahunan.

Apa Yang Kami Tawarkan

1. Banyak Pilihan Pupuk Organik
2. Kualitas terjamin
3. Legalitas Perusahaan
Bagi anda yang ingin mendapatkan pupuk organik kami adalah solusinya. Untuk pemesan dan info selengkapnya silahkan hubungi kontak di bawah ini :
No tlpn : 0819-2939-2929

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *