Tips Padi Cepat Panen

Tips Padi Cepat Panen

TIPS PADI CEPAT PANEN Nah inilah, yang disamping untuk metode irigasi penanggulangan rumput dan gulma yang dapat dilakukan dengan cara digaruk atau dengan istilah bahasa sundanya : di – gurul.

Dengan menggunakan alat konvensional yang biasa disebut dengan sebutan ‘’gugurul’’ sebuah alat yang didorong, atau suatu alat yang dibuat dari papan tebal dengan bagian bawahnya bergerigi dari paku yang dibengkokan atau diberi batang sepanjang 1,5 Meter.

Bagaimana, untuk dapat mengoptimal proses pengerjaan penggarukan, maka akan dilakukan dengan dua arah, yaitu secara membujur atau dengan secara melintang dengan diantara tanaman padi. Pertama arah membujur, lalu setelah itu selesai dilakukan penggarukan dengan arah melinntang. Lalu setelah usai tanam padi menginjak yang sekitar 12 – sampai dengan 14 hari atau 2 minggu, saatnya tanaman padi pun diberikan PUPUK.

Untuk saran kami berikanlah sejumlah pupuk modern yang organik berupa pupuk mikroba yang secara khusus kami tawarkan kepad anda dengan memberi kemudahan dan kebermanfaatan.

Sudah beberapa metode dengan hasil yang rapih dan ber mutu tinggi. Berbeda jika dengan pemakaian pupuk jenis lain. Dengan selain organik 100% pun dapat dengan mudah dijangkau dengan harga yang cukup ekonomis : 0819 – 2939 – 2929 kami produsen pupuk organik.

PUPUK TERBAIK

tips padi cepat panen

Dikarenakan dengan menggunakan pupuk organik mikroba hasil panen anda akan jauh berbeda dari yang sebelumnya atau tanpa menggunakan pupuk mikroba yang kami tawarkan. Adapun dengan sistem garansi yang kami berikan jikalau tidak sesuai hasil akan membuat anda tidak perlu ragu lagi untuk dapat memulai dengan pemakaian pupuk jenis kami inii.

Tunggu apalagi untuk memulai dengan keuntungan yang besar lakukan lah sekarang sebelum hasilnya terlambat, karena banyak sekali manfaat yang akan didapat setelah menggunakannya.  Dan untuk takaran yang diberikan pun untuk lahan yang luasnya antara 1000 m2 maka cukup diberikan pupuk sekitaran 50 kg dengan takaran yang standart.

Setelah dilakukan untuk penggarukan dan pemupukan, lakukanlah perawatan secara continue adalah dengan membersihkan dan mencabut rumput – rumput pengganggu yang nantinya kan dapat menghabiskan nutrisi yang ada pada padi kita nantinya. Dikarenakan berada di bagian lahan yang sama.

Karena tujuan kita dari awal kan untuk memebri asupan padi bukan rumput sekitar. Pastinya kita gamau kan hasil padinya setengah – setengah ? Oke maka lakukanlah langkah berikut.

Dengan semakin kita sering untuk merawat bibit akan semakin bagus pula hasil akhirnya, dengan metode ‘’ngarambet’’ dalam bahasa sunda nya. Dengan arti mencabut Semakin kita sering atau rajin ngarambet maka akan semakin baik pula bagi kelangsungan tumbuhan padi kita. Karena tidak dapat diganggu oleh tanaman lainnya.

Karena air hingga akan panen, air sangat banyak di butuhkan bagi tanaman padi. Selain dalam tahapan dua perawatan tadi, dan paling terpenting juga adalah pengairan atau irigasi tanaman padi. Air selalu dapat terjaga kesediaannya, dalam hal kesuburan tentunya..

satu hal penting karena jangan biarkan sampai tanaman padi kita kekurangan air apalagi dapat kekeringan. Dikarenakan air sangat – sangat begitu penting bagi kesuburan dnegan hasil yang menghijau jernih tentunya air sangat dibutuhkan seperti halnya metabolisme tubuh manusia.

– Tanaman seperti padi yang hidupnya ditanah yang mengandung cukup banyak air. Jika itu terpenuhi maka tanaman padi kita pun akan tumbuh dengan optimal dan subur dengan hasil yang menabjubkan tentunya.

Itulah Tips padi cepat panen yang dapat kami sampaikan. Salam dari kami 0819 – 2939 – 2929 produsen pupuk organik mikroba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *